Ary Murtini Gantikan Mustaqim

  • Bagikan
SERTIJAB: Kapolres AKBP Nanang Masbudi menyematkan pang kat di pundak Kompol Mustaqim dan AKP Ary Murtini di Mapolsek Muncar kemarin.

MUNCAR – AKP Ary Murtini resmi menjabat sebagai Kapolsek Muncar kemarin. Dia menggantikan Kompol Mustaqim yang mendapat job baru sebagai Analisis Kebijakan Bidang Operasional Polres Banyuwangi.

Sertijab Kompol Mustaqim kepada Ary Murtini berlangsung di Mapolsek Muncar kemarin. Sertijab itu dipimpin langsung Kapolres AKBP Nanang Masbudi. Ary sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Blambangan. Posisinya kini digantikan AKP Ketut Redana, Kasubag Hukum Polres Banyuwangi.

Kapolres AKBP Nanang Masbudi mengatakan, pergantian pimpinan tersebut dalam rangka pembinaan organisasi di lingkungan Polri. Selain itu, pergeseran posisi tersebut juga dalam rangka harmonisasi organisasi. ‘’Dengan harapan, pejabat yang baru terus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” ujarnya.

Kapolres berpesan agar pimpinan mampu mengemban tugas dengan baik. ”Berikan beragam inovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada warga. Inventarisasi secara teliti agar masyarakat tetap aman dan nyaman,” pintanya. (radar)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: