Asyik Joget Ditikam dari Belakang

0
508

ditikam


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

KALIPURO – Pentas hiburan rakyat di sebuah hajatan di Dusun Krajan, Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro, berubah menjadi kegaduhan. Seorang pemuda, Misnayu, 22, ditemukan tergolek lemas saat berjoget. Warga Lingkungan Secang Timur, Kelurahan/Kecamatan Kalipuro, itu roboh usai ditikam seseorang tidak dikenal menggunakan senjata tajam. Beruntung nyawanya berhasil  diselamatkan.

Tusukan itu persis  di pinggang bagian kiri korban. Warga yang mengetahui kejadian  itu segera melakukan upaya pertolongan. Dengan dibantu polisi yang menjaga lokasi hiburan  itu, Misnayu langsung dievakuasi   menuju rumah sakit.

misnayu-saat-berada-di-rsud-blambangan-malam-kemarin

“Dia  menderita luka serius di pinggang kiri,” beber AKP Supriyadi, Kapolsek Kalipuro. Diperoleh keterangan, keributan terjadi pukul 22.00. Sebelumnya, korban bersama teman-temannya  datang ke lokasi dengan tujuan menonton pertunjukan pentas dangdut.

Acara itu merupakan  hajatan warga Desa Ketapang  yang mengkhitankan anaknya. Pentas musik dimulai awalnya berjalan aman dan lancar. Penonton lainnya, termasuk Misnayu tampak berjoget mengikuti irama musik. Tak dinyana beberapa saat kemudian, seseorang yang tidak   dikenal mendekati korban. Kemudian, dia menghunjamkan benda yang diduga senjata tajam  persis di pinggang kiri korban.

Korban pun ambruk. Semula, ambruknya Misnayu tak sampai mengundang kecurigaan penonton lainnya. Namun, setelah melihat darah di tubuh Misnayu, penonton langsung memberikan pertolongan.  Kaposlek Supriyadi belum bisa  memberikan keterangan terkait pelaku penusukan.

“Motifnya  belum tahu. Kami masih periksa  saksi yang mengetahui kejadian  sebenarnya di lapangan,” ujarnya.  Di lapangan santer berkembang  kabar bila kejadian itu bermula  senggolan saat korban dan pelaku berjoget. Gesekan ini membuat  pelaku naik pitam dan menghadiahi korban dengan tusukan di pinggang kirinya.

Kabar lainnya,  ada motif lain bila pelaku memiliki  dendam pribadi terhadap korban. Polisi kini masih mendalami berbagai kemungkinan penyebab  di balik insiden orkes berdarah tersebut. Hingga kemarin Misnayu masih menjalani perawatan di rumah sakit. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :