Pamit Cari Kangkung, Nenek 75 Tahun Ditemukan Tewas Di Sawah

0
350
Warga dan polisi memindahkan jasad Mbah Sundari ke rumahnya.

KALIPURO – Sesosok mayat perempuan ditemukan di areal persawahan Dusun Krajan, Desa Pesucen, Kecamayan Kalipuro, Minggu kemairn (22/1) kemarin. Mayat yang kemudian diketahui bernama Sundari, 75, warga Dusun Banjarwaru, Desa Kelir, Kecamatan Kalipuro,  itu ditemukan tergeletak di saluran air persawahan dalam kondisi tidak bernyawa, pukul 12.00.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Adalah Mulyono, 32, yang mengetahui kali  pertama jasad korban berada. Dia segera melaporkan temuan itu ke warga dan kepolisian  setempat. Polisi pun datang dan mengevakuasi jasad perempuan malang tersebut. Informasi yang diperoleh  menyebutkan, pukul 10.30, korban meminta izin untuk keluar mencari kangkung di pinggiran sawah rumahnya.

Lamanya korban pergi membuat pihak keluarga waswas. Keluarga pun mencari korban ke bebarapa sudut desa. Pukul 12.00, Mulyono warga setempat, menemukan sesesok tubuh tertelungkup di saluran  air. Bagian kepalanya masuk ke  saluran air sedangkan kakinya  berada di diatas pematang parit  sawah.

Saat diperiksa, ternyata korban sudah tidak bernyawa. Mulyono segera aparat desa dan keluarga korban. Selanjutnya bersama-sama dengan warga, korban dibawa ke rumah duka masuk. Dari hasil pemeriksaan polisi, tidak ditemukan indikasi kekerasan  di tubuh korban.

“Tidak ada tanda penganiayaan. Dan korban menolak untuk divisum,” beber AKP Supriyadi, Kapolsek Kalipuro. Dugaan penyebab kematian korban sejauh ini masih didalami. Namun melihat kondisi medan tempat korban ditemukan. Penyebabnya mengarah pada kecelakaan  alias kepeleset saat melintas di  lokasi kejadian. (radar)

Loading...

Baca Juga :