Atlet Muda Banyuwangi Ungguli Probolinggo

0
1032
Marsya Dwita (merah) pesilat Banyuwangi menangkis tendangan dari lawannya pesilat asal Probolinggo (biru) saat bertanding di AIL
Marsya Dwita (merah) pesilat Banyuwangi menangkis tendangan dari lawannya pesilat asal Probolinggo (biru) saat bertanding di AIL

SAMBUTAN tuan rumah Banyuwangi menghadapi perwakilan dari sembilan cabor yang dibawa KONI Probolinggo di AIL kemarin (19/11) cukup meyakinkan. Hampir di semua cabor Banyuwangi mampu memenangi pertandingan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dari cabor tinju, Banyuwangi juga tampak cukup mendominasi. Dari 5 kelas resmi yang mempertandingkan petinju Banyuwangi dan petinju Probolinggo, Banyuwangi mampu memenangkan empat di antaranya. Hasil ini menunjukkan jika Banyuwangi memiliki cukup banyak petinju potensial.

Ketua Umum Pertina Banyuwangi Susianto mengatakan, sebagian besar petinju yang memenangkan pertandingan adalah mereka yang berusia pelajar. Mereka yang berusia remaja sebagian besar dipertandingkan melawan sesama rekannya karena tim tamu tidak membawa serta petinju remaja.

Meski cukup mendominasi, namun Susianto mengatakan, Pertina Banyuwangi tetap harus menyiapkan pelatihan dan pembinaan yang lebih baik untuk atletnya. ”Tetap harus ada pembenahan berkala ke depan. Ini yang menjadi program kita di kepengurusan saat ini. Probolinggo kita lihat juga cukup bagus pembinaannya,” ujar Susianto.

Di cabor tenis meja, kehebatan atlet Banyuwangi juga masih cukup mendominasi. Memasang enam atlet tenis meja yang rata-rata adalah jebolan POR SD, Banyuwangi mampu memberikan perlawanan sengit kepada tim tamu.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last