Banting Setir, Pikap Seruduk Tiang Telepon di Kabat

0
442


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

KABAT – Pikap jenis Mitsubishi Colt T120 ss bernopol P 9172 V menabrak tiang telepon di sisi barat jalan raya di Dusun Krajan, Desa Kedayunan, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi, sore kemarin.

Kecelakaan tunggal yang sempat menghebohkan pengguna jalan tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Kerugian hanya berupa kerusakan pada kaca pecah dan bagian depan mobil mengalami penyok. Sedangkan tiang telepon juga mengalami sedikit doyong.

Sementara sopir dan tiga penumpang lainnya, Nuraimah, Saifulloh, 17 dan satu anak kecil hanya mengalami luka ringan. “Kami tidak apa-apa,” ucap pengemudi pikap, Saenudin, 68.

Saenudin menuturkan, dia bersama anak dan dua cucunya baru saja dari Singojuruh dan berencana pulang. Sesampainya di lokasi kejadian, Warga RT  4 RW 3 Dusun Lingkungan Kampung Baru, Kelurahan Bulusan, Kecamatan Kalipuro, ini mengaku dari arah berlawanan, sebuah kendaraan melaju dan memakan lajur miliknya. “Tadi ada kendaraan dari depan,” ucapnya.

Namun, saat ditanyai mengenai detil jenis kendaraan, pria ini mengaku tidak jelas. Untuk menghindari tabrakan, dia terpaksa banting setir ke kiri dan akhirnya menghantam tiang telepon. Akibatnya, kaca depan mobil pecah dan bagian kabin ndesok ke dalam. “Dari depan ada kendaraan, saya ini menghindari,” terangnya.

Sementara itu, penuturan dari Ade Setyawan, petugas BPBD Banyuwangi yang kebetulan melintas saat kejadian berlangsung. Saat itu dia kaget karena melihat kabel telepon bergelanyut, dan ternyata setelah diamati, kejadian itu bersumber dari benturan kabin pikap dan tiang.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/10/2018
JAKARTA

Baca Juga :