Bayi 5 Bulan Ditinggal Kabur Dalam Keadaan Koma

0
598

Opname di RSUD,  Kondisinya Koma


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Malang nian nasib bayi berusia lima bulan ini. Dalam kondisi koma dan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Blambangan, Banyuwangi, bayi berinisial CAP ini ditinggal begitu saja oleh orang tuanya sekitar pukul 12.00 kemarin (22/9).

Ironisnya lagi, bayi malang tersebut ditinggal kabur kedua orang tuanya di saat dia membutuhkan belaian dan dukungan moral orang- orang tercintanya. Betapa tidak, bayi laki-laki tersebut didiagnosis mengalami infeksi otak dan infeksi darah

Informasi yang berhasil dikumpulkan Jawa Pos Radar Banyuwangi dari berbagai sumber, cerita menyayat hati itu bermula saat CAP bersama sepasang laki-laki dan perempuan yang mengaku sebagai orang itu bayi malang tersebut tiba di Terminal Brawijaya Senin siang (21/9).

Saat tiba di terminal yang juga dikenal dengan sebutan Terminal Karangente tersebut, tubuh CAP tampak biru. Oleh beberapa orang yang kebetulan tengah berada di lokasi itu, sepasang laki-laki dan perempuan itu disarankan segera membawa CAP ke puskesmas terdekat, yakni Puskesmas Mojopanggung.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last