Belok Mendadak, Wanita Asal Srono Tewas Ditabrak Honda Scoopy

0
1660
Umi Latifah dengan luka di bagian wajah masih menjalani perawatan di UGD RS Rahayu Medika, Srono.

SRONO – Kecelakaan yang melibatkan motor Honda Beat dengan motor Honda Scoopy  terjadi di jalan raya Desa Kebaman, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi, Jumat (23/2/2018).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 05.30 itu, satu korban meninggal saat dalam perjalanan menuju RS Rahayu Medika Srono. Korban yang meninggal itu adalah, Nur Taswiyah, 60, warga Dusun Gedangan, Desa Sukopuro, Kecamatan Srono.

“Korban meninggal karena luka cukup parah di bagian kepala. Korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit,” terang Kanitlantas Polsek Muncar, Iptu Kateno.

Loading...

Kecelakaan ini bermula ketika Nur Taswiyah yang mengendarai motor Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi P 6515 U, melaju dari arah timur. “Korban naik motor sendirian,” terangnya.

Setiba di lokasi kejadian, Nur Taswiyah tiba-tiba belok ke kanan menuju SPBU. Bersamaan dengan itu, dibelakangnya ada motor Honda Scoopy dengan nomor polisi P 2921 V yang dinaiki Umi Latifah, 20, warga Dusun Palurejo, Desa Sumbersewu, Kecamatan Muncar. “Umi Latifa ini tancap gas akan menyalip motor Honda Beat,” terangnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2