Berburu Pokemon di Gesibu Blambangan

0
842

Warga-setiap-malam-selalu-memadati-Gedung--Wanita-dan-Gesibu-Blambangan-untuk-mencari-Pokemon.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Meledaknya permainan berbasis Android, Pokemon GO, juga terjadi di Banyuwangi. Warga  banyak yang berburu Pokemon di berbagai tempat di pusat kota Banyuwangi. Mereka berbondong-bondong mencari keberadaan Pokemon yang tersebar di segala penjuru kota.

Seperti halnya di Gesibu Blambangan, Gedung Wanita, dan depan kantor Pendapa Banyuwangi. Hampir setiap hari di tempat yang berada di pusat kota itu dipenuhi  warga yang berburu Pokemon, terutama pada malam hari. Sambil nongkrong mereka tampak serius melihat hand phone masing-masing untuk mengetahui keberadaan Pokemon yang dicari.

Loading...

Banyaknya warga yang datang ke Gesibu Blambangan, Gedung Wanita, dan depan Pendapa Banyuwangi, itu disebabkan keberadaan Pokemon di sana sangat banyak. Menurut warga, di tiga tempat  itu pusatnya Pokemon. Jadi tidak salah, bila setiap hari banyak warga yang datang ke sana untuk mencari.

”Di Gesibu ini memang tempatnya pokestop (tempat berhentinya Pokemon). Makanya ramai yang datang ke sini,” ujar Reza, 22, salah  satu warga yang berburu Pokemon. Sandi, 24, salah satu warga Jember yang bekerja di Banyuwangi misalnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2