LALARE TAMPIL MEMUKAU

0
611

BANYUWANGI – Lalare Orkestra berhasil memukau penonton tadi   malam. Dengan menyajikan sedikitnya 12 lagu, konser tunggal yang digelar di Gesibu Blambangan tadi malam itu berjalan sukses. Ribuan penonton yang memadati Gesibu Blambangan tampaknya puas dengan penampilan para pemusik tradisional cilik itu.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Perhelatan konser Lalare Orksestra tersebut tampaknya juga digunakan sebagian warga untuk menikmati malam Minggu. Banyak orang tua yang sengaja mengajak anaknya menyaksikan para pemusik tradisional cilik secara gratis itu. Kursi penonton di Gesibu Blambangan pun penuh para  penonton.

Pada konser yang dimulai pukul 20.00 tersebut, ada 12 lagu yang disajikan Lalare Orkestra. Mereka memainkan lagu berjudul  Layangan, Ulan Andung-andung, Padang Ulan, Belajar Ngaji, Pantai Boom, Ayo Sekolah, dan  lain-lain.

Menariknya, dalam  konser tersebut juga disuguhkan satu tarian yang diiringi para pemusik cilik tersebut, yakni tari kupu cedung. Dalam konser tadi malam Bupati Abdullah Azwar Anas berhalangan hadir dan diwakili Wakil Bupati Yusuf Widyatmoko yang datang beserta istri.

Loading...

Namun, Bupati Anas masih dapat menyaksikan penampilan Lalare Orkestra  melalui live video streaming yang disediakan panitia. Selain Wabup Yusuf, beberapa tamu undangan lain juga hadir, antara lain Sekkab Slamet Kariyono beserta istri.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2