Main Pokemon Go, Ancam Sita HP

0
335

Rohman,-23,-berburu-Pokemon-GO-di-depan-Mapolsek-Rogojampi,-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

ROGOJAMPI – Tingginya animo masyarakat bermain games Pokomen Go, menjadi perhatian serius aparat
kepolisian. Polsek Rogojampi memasang papan peringatan berisi larangan bermain games itu di areal polsek kemarin (31/7).

Kapolsek Rogojampi, Kompol Toha Choiri, mengatakan larangan bermain games Pokemon Go di areal polsek Rogojampi itu untuk  menindaklanjuti perintah pimpinan di seluruh polsek jajaran.  Apalagi, games Pokemon Go itu  dinilai sangat meresahkan masyarakat karena dinilai cukup berisiko.

“Kami masih belum menerima laporan dampak dari games tersebut, tapi setidaknya kita sudah antisipasi sejak awal,” ujarnya.  Selain melarang masyarakat  bermain games itu di areal polsek, Kapolsek melarang seluruh  anggota polisi yang bertugas bermain Pokemon Go di lingkungan polsek karena tidak mendidik dan dapat mengganggu kegiatan kedinasan.

“Siapa pun,  termasuk anggota tidak boleh berburu Pokemon,” katanya. Bila ada yang bermain Pokemon Go, kapolsek memerintahkan anggota untuk memberikan pembinaan.  “Awal kita peringatkan dan bina, tapi kalau masih tetap diulangi HP akan kita sita,” ancamnya. (radar)

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi

Baca Juga :