Konser Lalare Orkestra Malam Ini

0
641

BANYUWANGI – Malam ini  Lalare Orkestra akan menyuguhkan penampilan terbaiknya dalam konser tunggal yang digelar sejak pukul 19.00 nanti malam di Gesibu Blambangan. Ada 12 lagu yang akan disuguhkan Lalare Orkestra untuk menghibur tamu undangan dan para penonton yang hadir.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dalam konser Lalare Orkestra nanti, rencananya Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas, jika tidak ada halangan akan  datang untuk melihat secara langsung penampilan musisi tradisional cilik itu. Namun, jika memang bupati tidak bisa datang,  pihak panitia akan menampilkan live video streaming yang nanti bisa dilihat bupati secara langsung.

“Insya-Allah bupati datang,” kata Kabid Kebudayaan Dinas Pariwisata Banyuwangi, Choliqul Ridho, kemarin. Ridho menambahkan, dalam konser Lalare Orkestra nanti, Emilia Contessa juga dijadwalkan akan hadir. Selain itu, Konjen Amerika juga siap hadir untuk menyaksikan konser Lalare Orkestra tersebut.

Anak-anak sekolah dari berbagai lembaga di Banyuwangi juga siap menyaksikan anak-anak berbakat itu. Konser Lalare Orklestra yang digelar di Gesibu Blambangan itu terbuka untuk umum. Masyarakat yang ingin menyaksikan konser tunggal itu tidak perlu khawatir.

Loading...

Sebab, konser tersebut memang disuguhkan secara  gratis untuk masyarakat Banyuwangi. ”Adanya konser Lalare Orkestra itu menunjukkan bahwa pelaku seni, khususnya seni tabuh dan tari, di Banyuwangi tidak akan pernah habis,” jelas Ridho.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2