Bingung Biaya Rumah Sakit

0
412
Moukwelle
Moukwelle
Moukwelle

BANYUWANGI – Kondisi kesehatan pesepakbola asal Prancis, Moukwelle Ebanga Sylvain, masih dalam pantauan pihak rumah sakit Islam (RSI) Fatimah, Banyuwangi. Sejak masuk rumah sakit Sabtu (29/12) lalu, selang infus di tangan kiri Moukwelle belum dilepas. Dia pun lebih banyak berbaring dan tidur di bangsal Mina rumah sakit swasta tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Belum tampak pengurus PSSI Banyuwangi maupun Persewangi mengunjungi Moukwelle di rumah sakit tersebut. Hal itu dipertegas pengakuan Moukwelle dan beberapa suporter Laros Jenggirat yang setia menemani pemain yang memperkuat Persewangi di Divisi Utama musim lalu itu. Tentu saja, kondisi itu sangat memilukan. Pasalnya, sejak dirawat di rumah sakit, Moukwelle tidak menjawab dari mana uang yang akan digunakan membayar biaya pengobatan.

Dia menyatakan hanya ingin meminta haknya di Persewangi dan sesegera mungkin pulang ke Prancis. “Aku cuma mau hakku dan aku mau pulang,” ujar Moukwelle terbata-bata. Moukwelle pun tidak ambil pusing dengan upaya yang dilakukan pengurus untuk melunasi haknya. Baginya, pembayaran haknya merupakan harga mati dan harus dilunasi sesuai yang tertera dalam perjanjian di atas kontrak. Berbagai dalih pengurus terkait pembayaran haknya dia nilai sebagai omongkosong.

Loading...

Jangan bilang ini sebab adanya dualisme kompetisi atau apa. Yang pasti, aku minta hakku sesuai yang disepakati bersama manajemen dan aku di klausul kontrak. Itu sudah jelas di sana,” bebernya. Hal yang sama juga diungkapkan beberapa suporter yang menunggui Moukwelle Ebanga Sylvain Mereka menuturkan, entah uang dari mana yang akan digunakan membayar biaya rumah sakit.

Pasalnya, mereka tahu bahwa kontrak dan gaji pemain itu belum dibayar pihak manajemen Persewangi. “Entah dari mana uangnya, kita nggak tahu,” ujar salah satu suporter. Sekadar diketahui, perkembangan kesehatan Moukwelle Ebanga Sylvain kian memburuk. Kabar terakhir, pemain berkebangsaan Prancis itu harus dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya terus memburuk.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2