Braaak! Dua Mobil Terlibat Kecelakaan di Banyuwangi

0
313
Foto: Timesindonesia

BANYUWANGI – Kecelakaan kembali terjadi di Kabupaten Banyuwangi. Kali ini antara mobil Mitsubishi L300 nopol P 8315 V dengan mobil mini bus station nopol P 7014 UY di Jalan Raya Sraten tepat di depan pemakaman umum Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring, Senin (24/6/2019) sekitar pukul 01.00 dini hari.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kanit Lantas Muncar IPDA Munir mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil mini bus station yang dikemudikan oleh Slamet Purwanto (39) warga Desa Rejoagung, Kecamatan Srono melaju dari arah Cluring mengarah ke Srono.

Tanpa diduga dari arah belakang melaju mobil Mitsubishi L300 yang dikemudikan oleh Sokib, warga Desa Kepundungan, Kecamatan Srono dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak bagian buritan mini bus.

“Kedua kendaraan ringsek dan membuat Yudi (30) kernet mobil Mitsubishi L300 mengalami luka parah. Dia tergencet body mobil hingga membuat kaki kirinya patah. Sedangkan kedua sopir hanya mengalami luka ringan saja,” ungkap IPDA Munir seperti dilansir dari Times Banyuwangi.

Awalnya, kata IPDA Munir, warga mengira kecelakaan tersebut disebabkan akibat sopir yang mengantuk, namun setelah hendak ditolong, dari dalam mobil L300 tercium bau minuman keras (miras). Bahkan juga ditemukan satu botol miras merek guinness.

“Dugaan kami kecelakaan ini terjadi karena sopir sedang terpengaruh oleh minuman keras,” pungkasnya.

Loading...

There were no listings found.