Brakk!! Pohon Tumbang, Jalan Cluring Macet Satu Kilometer

0
294
Pohon mahoni tumbang hingga menutup jalan raya Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring dan Bodi depan Toyota Rush ringsek terkena robohan ranting pohon mahoni, Senin (4/12/2017).

BANYUWANGI – Hujan lebat disertai angin kencang membuat pohon mahoni tumbang, Senin (4/12/2017). Insiden yang terjadi kontan membuat jalan raya di Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring sempat macet total.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Akibatnya, kemacetan kendaraan tak bisa dihindarkan. “Macetnya sekitar satu kilometer. Beberapa kendaraan mobil ada yang balik arah karena tidak bisa lewat,” kata Muhammad Yusuf, warga asal Cluring yang sempat terjebak kemacetan.

Sementara itu dalam insiden tersebut tidak sampai memakan korban jiwa. Hanya saja ada satu mobil milik warga yang tertimpa ranting pohon sehingga bamper depannya rusak.

“Tidak ada korban jiwa. Memang ada mobil yang sempat terkena ranting, tapi pengemudinya tidak sampai luka,” jelas Yusup pengemudi sepeda motor itu.

Pohon yang roboh menutup jalan tersebut kemudian dievakuasi oleh polisi dengan dibantu warga setempat dengan cara digergaji mesin.

Selama proses evakuasi, jalan raya setempat tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda empat. Sekitar satu jam kemudian arus kembali normal setelah seluruh kayu dan ranting pohon ditepikan.(radar)

Loading...