Bupati Azwar Anas: Ayo Besok Bangun Pagi, Lalu Nyoblos di TPS

0
281
Foto: merdeka

BANYUWANGI – Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mengajak segenap warga untuk ikut merayakan pesta demokrasi yang akan berlangsung pada hari Rabu 17 April 2019 besok.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Bupati Anas mengajak warga untuk datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) dan menyalurkan hak pilihnya di bilik suara. Uniknya, pengumuman ini dibuat dengan video yang kemudian viral di medsos.

“Teman-teman jangan lupa besok adalah hari yang penting untuk kita dan rakyat Indonesia. Kita semua harus datang ke TPS untuk menentukan masa depan Indonesia dan rakyat Indonesia,” kata Anas dalam video ajakan untuk mencoblos yang direkam di Kantor Pemkab Banyuwangi seperti dilansir dari Merdeka, Selasa (16/4/2019).

Selain memilih calon presiden, rakyat Indonesia akan menyalurkan pilihan untuk calon legislatif untuk DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten. Jadi, akan ada lima surat suara yang didapatkan masing-masing warga Indonesia yang terdaftar Daftar Pemilih Tetap.

Khusus untuk untuk pemilihan Capres, Bupati Anas menyerahkan sepenuhnya kepada pemilih untuk memilih presiden yang sesuai dengan hati nuraninya baik pasangan calon 01 maupun 02.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
3 Bocah Hilang Terseret Ombak Pantai Trianggulasi