Bupati Cup III Digelar di Genteng

0
109

GELARAN Bupati Banyuwangi Cup III Open 2013 resmi berakhir kemarin. Dalam even tingkat regional Jawa Timur dan Bali tersebut, sebanyak 320 peserta dari 42 klub turut serta. Hasilnya pun cukup menggembirakan, kontingen Banyuwangi berhasil mengimbangi beberapa kekuatan lawas bulu tangkis di kedua daerah tersebut. Acara yang berlangsung mulai 10 April tersebut secara resmi ditutup Ketua PBSI Banyuwangi, Mujiono.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dalam sambutannya, dia berharap lewat kegiatan ini dapat muncul bibit dan mengangkat potensi pebulu tangkis yang ada di Banyuwangi. “Ke depan, diharapkan prestasinya lebih baik lagi,” harapnya. Di sisi lain, Mujiono sadar betul bahwa kontinuitas dalam kompetisi menjadi kebutuhan yang diinginkan oleh atlet. Maka dari itu, PBSI secara prinsip siap menjadi jembatan dan motor bagi terselenggaranya kegiatan yang dapat mengasah dan memunculkan potensi atlet yang dapat diharapkan prestasinya di akan datang.

Rampungnya Banyuwangi Open edisi kedua di tahun 2013 ini rupanya membuat PBSI berencana akan menggelar serupa tahun ini juga. Bahkan, disebutkan kejuaraan edisi ketiga akan digelar Desember mendatang. Momentum hari jadi Banyuwangi akan menjadi sarana yang pas untuk menggelar lanjutan dari kejuaraan ini. “Rencananya, bulan Desember pas berberangan dengan hari jadi Banyuwangi. bila sekarang di Banyuwangi  mendatang pelaksanaannya bisa digelar di Genteng,” ujar Toni Hartono, ketua bidang dana usaha PBSI Banyuwangi. (radar)

Loading...