Buru Budi Sudarsono dan Bambang

1
157

buruBANYUWANGI – Langkah manajemen Persewangi menambah amunisi di masa jeda musim kompetisi Divisi Utama dimulai. Beberapa nama pemain yang menjadi incaran petinggi Laskar Blambangan pun mulai didekati. Tidak hanya pemain Divisi Utama, sejumlah nama dari kompetisi Indonesia Super League (ISL) juga masuk dalam radar Persewangi. Manajemen rupanya sangat berhasrat memiliki pemain yang sudah jadi alias punya skill dan pengalaman.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dalam daftar belanja tersebut, petinggi Laskar Blambangan tengah mencari cara untuk membawa pulang gelandang lincah, Marzuki “Boros”, dari Deltras Sidoarjo. Pemain yang dikenal dengan kecepatan larinya itu menjadi buruan manajemen. Selain Marzuki, Persewangi juga sedang memburu striker kawakan Budigol alias Budi Sudarsono. Eks striker tim nasional dan Persik Kediri itu masuk dalam daftar perburuan jelang putaran kedua kompetisi Divisi Utama mendatang.

Loading...

Manajemen juga memiliki rencana prestisius dengan berencana mendatangkan bekas striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. Pemain yang baru saja menyatakan mundur dari tim nasional itu sampai saat ini belum memiliki klub. Lobi dan rayuan pun dilayangkan kepada pemain yang dikenal dengan sebutan Bepe itu. “Bambang memang sudah kita lobi agar mau bergabung. Namun, sampai saat ini dia belum memberi jawaban,” ujar Hari Wijaya, ketua Persewangi Banyuwangi.

Selain itu, Persewangi juga ingin merekrut Isdiantono. Pemain yang pernah direkrut Persisam Putra Samarinda itu diharapkan menjadi bagian dari pilar Laskar Blambangan di putaran kedua Divisi Utama mendatang. Kematangannya di lini belakang dianggap bisa memperkuat Persewangi. Tidak ketinggalan, manajemen juga mengisyaratkan akan menambah kekuatan di lini tengah dan depan. Urusan lini tengah, Jajang Paliama menjadi opsi agar segera berkostum merah hitam.

Pemain yang pernah memperkuat Persibo Bojonegoro itu juga sudah dikontak manajemen. Sementara itu, di lini depan, Laskar Blambangan tengah proses memulangkan kembali Yusuf Efendi ke Stadion Diponegoro. Pemain yang satu ini kini masih membela Pro Duta Medan di ajang Indonesia Premier League (IPL). “Manajemen masih berusaha, dan komunikasi dengan pemain itu akan diintensifkan,” ujarnya. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :