Butuh Striker, Lirik Christian Bakatal

0
188

butuhBANYUWANGI – Hadirnya sejumlah pemain baru dalam seleksi pemain proyeksi putaran II Divisi Utama PT LI rupanya belum membuat pelatih Persewangi Bagong Iswahyudi berpuas diri. Lini depan pun tetap menjadi perhatiannya. Dia membutuhkan sosok striker yang benar-benar ideal. Bagong menuturkan, pemain yang hadir dalam seleksi saat ini sudah dirasa cukup mumpuni. Kini hanya lini depan yang belum dirasa pas seratus persen.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dia menilai, lini depan belum memiliki pemain yang berkarakter killer dan cocok sebagai target man. “Secara umum lini belakang dan tengah sudah oke. Tinggal barisan depan. Belum ada pemain yang pas untuk menjadi target bola di sana,” bebernya. Persewangi kini dihuni beberapa striker andal. Ada Ikrom Syafi i, Heru Santoso, dan Faisol Arif Wicaksono. Ketiganya juga cukup produktif karena menyumbang gol di putaran pertama lalu.

Lalu, siapa yang diincar Persewangi sebagai tandem ketiganya? Ada beberapa nama yang dikaitkan untuk bergabung dengan Persewangi, salah satunya striker PSPS Pekanbaru asal Kamerun, Christian Bakatal. Badannya yang tinggi besar, kecepatan dan usianya yang masih muda, menjadi daya tarik tersendiri bagi manajemen Persewangi. Hanya saja, untuk mendapatkan  anda tangan pemain berusia 26 tahun itu Persewangi ISL punya banyak saingan. Sebab, sejumlah klub juga berminat merekrut pemain berkulit hitam asal benua Afrika tersebut. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :