Calon Perawat Galang Dana Palestina di Jalanan

0
246

calonSEMENTARA itu, para mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) turun ke jalan menggalang dana untuk Palestina sore kemarin (11/7). Belasan mahasiswa calon perawat membawa kardus dan meminta sokongan dana kepada pengguna jalan di kawasan Simpang Lima. Wakil koordinator penggalangan dana, Arif Kurniawan  mengatakan, aksi tersebut akan dilakukan selama dua hari berturut-turut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Mereka akan mengadakan penggalangan dana di dua lokasi, yaitu perempatan Masjid Agung Baiturahman (MAB) dan Simpang Lima, Banyuwangi. Arif mengatakan, kegiatan sosial itu sebagai bentuk dukungan moral kepada warga Gaza, Palestina, atas kebrutalan Israel. ”Ini sebagai dukungan moral kita kepada saudara kita di Gaza sana,” ujar Arif. Menurut Arif, konflik yang terjadi di Palestina harus mendapat perhatian semua pihak.Kekerasan yang terjadi harus segera diakhiri. 

Dia berharap, semua pihak segera memberikan dukungan kepada warga Gaza yang sedang ditindas. Arif mengatakan, di momen bulan Ramadan ini masyarakat harus lebih peka dengan penderitaan yang dialami warga Gaza. ”Semoga saja di bulan Puasa ini kita lebih memiliki kepekaan,” imbuhnya. Sementara itu, uang yang terkumpul dari hasil penggalangan dana itu akan diserahkan kepada warga Gaza. Dana itu akan disalurkan melalui rekening donasi Indonesia untuk Palestina. (radar)

Loading...