Charly Hibur Warga RTH Maron

0
528


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GENTENG-Warga yang sedang liburan di RTH Maron, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, sedikit terhibur kemarin siang (29/1). Pentolan Setia Band, Charly Van Houten, 34, tiba-tiba berkunjung ketempat terbuka yang menjadi kebanggaan warga  Kota Genteng itu.

Loading...

Kedatangan artis ibu kota itu, langsung disambut hangat oleh warga. Sejumlah pengujung RTH Maron, langsung mendekati untuk bersalaman. Selain itu, juga  banyak yang mengajak untuk foto bareng. Selain melihat beberapa kegiatan yang ada di RTH Maron, Mantan vokalis ST12 itu oleh warga juga diminta untuk menyanyi.

Dengan bermodal gitar dari pengujung RTH, Charly akhirnya menuruti permintaan para fansnya itu dengan menyanyikan lagu, Kebesaran Mu. Sebelum meninggalkan RTH Maron, Charly yang sempat mengunjungi lapak perpustakaan  Asa itu mengatakan gerakan membaca harus digalakkan, itu untuk mengimbangi pengaruh  derasnya media sosial di internet.

“Program  membaca itu sekarang harus diwajibkan, jajahan media sosial sangat begitu banyak,”  ucap pemilik nama asli Muhammad Casmali Parli itu. Penyanyi yang sudah berapa kali datang ke  Banyuwangi itu mengakui kalau  saat ini kondisi Banyuwangi lebih baik dan lebih bersih dari sebelumnya. “Lebih rapi, lebih bersih, gairahnya lebih terasa,” katanya.(radar)

Loading...

Baca Juga :