Daging Disikat, Sisakan Tulang dan Kepala

0
574

GLAGAH – Aksi pencurian sapi dengan modus menyembelih hasil curian terjadi di Dusun Krajan, Desa Glagah, Kecamatan  Glagah Sabtu (8/8), malam kemarin. Sapi  betina itu ditemukan tinggal tulang belulang disalah satu areal persawahaan yang ada di dekat perkampungan yang ada di belakang Pasar Glagah.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Suroso, 50, pemilik sapi yang hilang menceritakan awal pertama mengetahui sapinya hilang. Pagi kemarin, sekitar pukul 07.30, dirinya hendak memberi makan sapi yang ada di kandang yang tak jauh dari rumahnya dengan pakan kulit jagung.

Saat datang di kandang, dia kaget karena di dalam kandang hanya ada dua sapi. Sementara Suroso memiliki tiga sapi.  Awalnya dia mengira sapi betina yang ada di kandang tersebut terlepas dan lari keluar kandang  karena tali pengikat putus.

Namun, dia curiga karena dia tidak melihat satupun potongan tali di sekitar  kandang. ”Ini talinya tidak dipotong, tapi memang dilepas oleh sesorang. Mulai itu saya berpikir kalau sapi saya dicuri orang,”  kata Suroso. Akhirnya dia memilih mencari sapinya ke arah timur, tepatnya  di areal persawahan padi.

Loading...

Dia juga semakin yakin bahwa aksi pencurian telah menimpa dirinya. Sebab, jejak-jejak kaki sapi dan manusia berhasil merusak padi yang ada di sawah tersebut. Sekitar 50 meter berjalan, dia kemudian menemukan bercak darah dan sedikit potongan daging di areal persawahan yang tidak ada padinya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2