Dana Lima Cabor Cair Lebih Awal

0
172
Ahmad Khairullah

SEMENTARA itu, macetnya pencairan dana KONI tidak berlaku bagi seluruh cabor. Dispora mengumumkan, ada lima cabor yang bisa segera menikmati anggaran yang bersumber dari APBD 2012 tersebut. Kelima cabor itu adalah Perpani, Persani, Percasi, PDBI, dan PSSI. Dispora dan tim anggaran mengangap kelimanya layak mendapat asupan “gizi” dari APBD dalam waktu dekat.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Alasannya, dalam proposal pengajuan yang diajukan lewat KONI, kelima cabor itu dianggap memenuhi kriteria yang ditetapkan. Salah satu kriteria itu adalah rincian anggaran dana setiap kegiatan yang diajukan sudah memenuhi syarat. Bila tidak ada halangan, dalam waktu dekat ini kelima cabor ini sudah bisa menerima saldo dana lewat rekening masing-masing cabor.

Selain kelima cabor tersebut, anggaran kesretariat KONI juga lolos untuk segera dicairkan. Alasannya pun serupa, pengajuan proposal yang dilayangkan dapat diterima dan sesuai kriteria yang ditentukan oleh tim anggaran. “Kelima cabor dan sekretariat KONI dananya bisa segera dicairkan,” beber Ahmad Khairullah, Plt Kadispora Banyuwangi. (radar)

Loading...