Demokrat Road Show ke Dapil

0
413

demokratKonsolidasi demi Suksesnya Empat Agenda Politik


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Partai Demokrat Banyuwangi mulai merapatkan barisan. Itu dilakukan semata untuk menyukseskan empat agenda besar, yakni pilgub, pilpres, pileg, dan pilbup. Untuk mencapai kesuksesan itu, kemarin Partai Demokrat melakukan road show ke sejumlah pengurus anak cabang (PAC). Kegiatan ini dimulai dari daerah pemilihan (dapil) I dan akan dilanjutkan ke sejumlah dapil lainnya.

Loading...

Road show kali ini sekaligus menjadi kegiatan pemanasan menjelang musyawarah anak cabang (musangcab) yang akan digelar akhir bulan Januari. Selain itu bisa menjadi momentum bagi Partai Demokrat Banyuwangi untuk melakukan konsolidasi menjelang pilgub, pilpres, pileg, dan pilbup. Road show pertama diawali dengan mengunjungi PAC Partai Demokrat Wongsorejo. Disini pengurus ranting turut dihadirkan.  Mereka terlibat dialog de ngan pengurus DPC Demokrat dan ketua tim muscangcab. Selanjutnya secara bergiliran sejumlah PAC lain seperti Licin, Giri, Glagah, dan Banyuwangi kota bakal mendapat kesempatan kunjungan.

Ketua tim musangcab Sunarko Wijaya  menyatakan, kegiatan musangcab menjadi penting bagi partai. Ini sekaligus menjadi upaya konsolidasi dalam menghadapi empat agenda pesta demokrasi mendatang. “Sebentar lagi ada pilgub, 2014 ada pileg dan pilpres, serta 2015 ada pilbub. Semuanya menjadi perhatian serius Partai Demokrat untuk bisa menang,” kata Sunarko. Senada dengan Sunarko, Ketua DPC Partai Demokrat Michael Edi Hariyanto meminta kadernya tetap solid dan berkomitmen untuk melayani masyarakat. Dia menyebut saat ini banyak pihak yang menyerang partai dengan berbagai cara. Namun itu menjadi modal berharga untuk seluruh kader tetap bersatu dalam mengatasi masalah. Dalam rangkaian road show, Partai Demokrat berkesempatan melakukan aksi sosial. Ini ditunjukkan dengan sumbangan kepada sebuah masjid yang rusak akibat bencana di Kecamatan Licin. (radar)