Depresi, Ibu Rumah Tangga Kendat

0
219

SRONO – Siti Rohayah, 50, ditemukan tewas menggantung di seutas kain korden di kamar rumahnya, Dusun Pekiringan, Desa Sumbersari, Kecamatan Srono. Atas penemuan itu, puluhan warga yang tinggal tak jauh dari rumah korban langsung berdatangan ke lokasi kejadian.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Korban pertama kali ditemukan Misnati, 32, pukul 05.00. Temuan tersebut langsung dilaporkan kepada perangkat desa setempat, kemudian diteruskan kepada polisi. Polisi yang menerima laporan langsung meluncur ke lokasi kejadian. Saat itu, Kapolsek Srono, AKP Jodana Gunadi, bersama jajarannya langsung mengevakuasi korban ke puskesmas terdekat.

Hasil pemeriksaan, polisi menyimpulkan korban meninggal karena gantung diri. ‘’Tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Korban murni bunuh diri,’’ ujar Kapolsek Srono, AKP Jodana Gunadi, kemarin. Korban ditemukan dalam kondisi leher terjerat kain korden yang terikat di jendela.

Lokasi persisinya di atas ranjang yang biasa digunakan korban istirahat. Korban nekat bunuh diri karena depresi menghadapi persoalan rumah tangganya. Beberapa tahun terakhir hubungan korban dan suaminya memang tidak harmonis.

“Informasinya hubungan korban memang tidak harmonis. Untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangga mereka, perangkat desa setempat sudah pernah membantu melakukan mediasi. Namun, belum membuahkan hasil. Hal itulah yang membuat jiwa korban menjadi labil. (radar)

Loading...

Baca Juga :