Diduga Depresi Seorang Wanita Kabur dari Rumahnya dan Ditemukan para Pemuda

  • Bagikan
Seorang wanita diduga depresi diantar para pemuda di pos keamanan lebaran Benculuk, Foto : kabarbesuki.pikiran-rakyat.com

Seorang wanita diduga depresi berat tengah kabur dari rumahnya yang ada di wilayah Srono, Kabupaten Banyuwangi pada Selasa, 18 Mei 2021.

Diketahui, wanita tersebut ditemukan oleh para pemuda dan kemudian diserahkan ke pos pengamanan lebaran Benculuk, Kec. Cluring Banyuwangi.

Kanit Intelkam Polsek Cluring Aiptu Joko Santoso membenarkan adanya para pemuda menyerahkan seseorang wanita ke pos pengamanan lebaran Benculuk.

Sebelumnya, para pemuda tersebut sempat bertanya kepada seorang wanita itu, namun cara bicaranya tidak jelas. Sehingga para pemuda yang menemukannya langsung menyerahkan ke petugas pos pengamanan.

“Kurang lebih satu jam pihak keluarga datang ke pos keamanan untuk menanyakan saudaranya yang telah meninggalkan rumah tersebut.” Kata Kanit Intelkam Aiptu Joko Santoso.

Menurut Aiptu Joko Santoso menjelaskan, setelah keluarganya tiba di pos memang benar seorang wanita yang ditemukan itu masih saudaranya sendiri.

Melalui keterangan keluarganya, memang wanita tersebut sudah lama sakit selama 19 tahun yang lalu saat berada di pondokan. Dan biasanya, diberikan obat oleh pihak rumah sakit.

“Setelah sudah ketemu sama keluarganya langsung kami antar ke rumah dengan keluarganya.” Ujarnya.

Sumber : https://kabarbesuki.pikiran-rakyat.com/berita/pr-191928946/diduga-depresi-seorang-wanita-kabur-dari-rumahnya-dan-ditemukan-para-pemuda

Baca :
Pasien RSUD Blambangan Jatuh dari Lantai Dua Bangunan Proyek, Luka Serius Lalu Tewas
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: