Beranda Sosial Depresi, Nelayan Nyemplung ke Laut

Depresi, Nelayan Nyemplung ke Laut

0
445
BERAWAN: Suasana di Pantai Muncar Minggu siang (25/3). Hingga kemarin keberadaan Ferdiansyah belum juga ditemukan. Diduga kuat korban tenggelam di kawasan ini.

MUNCAR – Ada-ada saja ulah Ferdiansyah, 24, warga Dusun Muncar baru, Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar. Tanpa sebab yang jelas, pria yang sehari-hari bekerja sebagai nelayan itu nekat menceburkan diri ke  laut. Akibatnya sudah bisa ditebak, tubuhnya langsung tenggelam.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Berbagai spekulasi pun berkembang. Ada yang menduga dia melakukan aksi nekat itu lantaran pengaruh minuman keras (miras), ada juga yang mengaitkan kejadian tersebut dengan mistis. Sumber koran ini menyebutkan, aksi nekat Dian—sapaan akrab Ferdiansyah diduga dipicu masalah rumah tangga. Nah, karena depresi, Minggu siang (25/3) dia bersama beberapa rekannya menenggak miras.

Loading...

Setelah itu, Dian melaut. Sesampai di tengah laut, pria yang satu itu tiba-tiba nyemplung ke laut. Melihat kejadian itu, beberapa rekan korban sesama anak buah kapal (ABK) langsung melakukan pencarian. Namun sayang, tubuh Dian tidak ditemukan. “Sampai saat ini (kemarin 26/3), tubuh Dian belum juga ditemukan,” ujar sumber yang mewanti-wanti namanya tidak dikorankan tersebut.

Sementara itu, versi lain menyebutkan, beberapa keanehan sempat di perlihatkan Dian sejak sehari sebelum dia nyemplung. Sabtu siang (24/3), Dian bertemu mantan istrinya. Saat itu, dia berpesan kepada wanita yang telah memberinya satu anak itu agar selalu menjaga si buah hati. Kapolsek Muncar, Kompol Mustaqim mengungkapka, berdasar keterangan sejumlah saksi, korban diindikasi sengaja menceburkan diri ke laut. (radar)

error: Uppss.......!