Desain Terbaru Kaos Katrok

0
244

desaignGAMBIRAN – Kaos Katrok yang selalu tampil lebih elegan tak hanya diperuntukan bagi konsumen lokal. Tapi juga diperuntukkan bagi putra Banyuwangi yang berada di luar kota. Seperti Surabaya, Jogjakarta, Jakarta, Kalimantan, Sulawesi, sampai Papua. Produsen Kaos Katrok nyaris ti dak pernah isti rahat karena kebanjiran order kaos bertuliskan dan berbau I Love Banyuwangi dan I Love – I Love yang lain.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Baik dari instansi pemerintah, pendidikan, pertanian, perusahaan swasta, komunitas pelajar, mahasiswa, bahkan perusahaanperusahaan swasta yang memiliki ratusan karyawan juga ikut memborong kaos Katrok berlebel I Love Banyuwangi dan I Love komunitas lain.

Besarnya respons masyarakat terhadap kaos Katrok tidak lain karena bahan yang dipakai terbuat dari kain katun murni, tebal, halus, adem, dan nyaman dipakai, serta mudah menyerap keringat. Selain cetak sablonnya terbuat dari dari bahan tinta spesial, harga kaos Katrok pun sangat terjangkau. Mulai dari kaos anak-anak yang dijual Rp 25 ribu, sampai kaos krah kombinasi bati k gajah oleng untuk dewasa seharga Rp 75 ribu rupiah. Murahnya kaos Katrok itu karena dikerjakan sendiri oleh putra-putri asli Banyuwangi.

Mulai dari proses memilih kain, menjahit, desain, hingga sablonnya, semuanya dikerjakan sendiri oleh ti m kreator kaos Katrok. Bukan kulakan di tempat lain, atau dikerjakan di luar kota, lalu dijual di Banyuwangi. Karena itu, produsen kaos Katrok merasa tertantang untuk bekerja lebih giat dan lebih profesional lagi. Sehingga ke depan kaos Katrok benar-benar menjadi ikon kaos Banyuwangi. Belum Banyuwangi Banget, Kalo Belum Pake Kaos Katrok. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya

Baca Juga :