Di Banyuwangi, Jokowi Ajak Pendukungnya Pakai Baju Putih Saat ke TPS

0
484

BANYUWANGI – Calon presiden (capres) nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) mengajak seluruh pendukung dan pemilihnya kompak berbaju putih saat pergi mencoblos di TPS 17 April mendatang.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

“Nanti 17 April ayo kita semua ke TPS mengenakan baju putih. Karena putih adalah kita. Kita mau semuanya putih ke TPS,” kata Jokowi saat menghadiri kampanye terbuka di Lapangan Blambangan, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (25/3/2019).

Jokowi juga mengingatkan kepada seluruh pendukungnya untuk mengajak keluarga, tetangga dan saudara-saudaranya pada tanggal 17 April ke tempat pemungutan suara (TPS).

“Jangan lupa 17 April, datang ke TPS berbondong-bondong, ajak keluarga, tetangga-tetangga, saudara-saudara ke TPS,” katanya mengajak.

Di panggung kampanye, selain Ibu Iriana, Jokowi juga didampingi Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua TKN Erick Thohir, Yenny Wahid, Khofifah Indar Parawansa serta Ketua Umum Perindo Hari Tanoesoedibjo.

Tim sukses Jokowi di Jawa Timur juga tampak hadir seperti Ketua TKD Jatim Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin, Ketua TKD Kabupaten Banyuwangi Made Cahyana serta pengurus partai politik partai pendukung.

Loading...

[AWPCPRANDOMLISTINGS limit=1]