Beranda Hukum Dicekoki Miras, Siswi SMP di Muncar Diperkosa

Dicekoki Miras, Siswi SMP di Muncar Diperkosa

0
2951

Pemerkosaan-Siswi-SMP-di-Kecamatan-Muncar


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

TEGALDLIMO – Dugaan perkosaan dengan korban yang masih berstatus pelajar SMP kembali terjadi di Bumi Blambangan. Kali ini korbannya, HS, 14, siswi kelas VIII salah satu  SMP di Kecamatan Muncar, Banyuwangi.

Korban diperkosa setelah dipaksa MZ  alias Sai, 19, minum minuman keras (miras). Atas perbuatannya  itu, Minggu malam (23/8) Sai yang tinggal di Dusun Bayatrejo, Desa Wringin Pitu, Kecamatan Tegaldlimo, oleh anggota Polsek Tegaldlimo ditangkap di rumahnya.

“Sekarang pelaku masih kita amankan di polsek untuk keperluan pemeriksaan,” cetus Kapolsek Tegaldlimo, AKP Hery Purnomo. Tersangka MZ ditangkap di rumahnya di Dusun Bayatrejo, Desa Wringinpitu,  Minggu malam (22/8).

Kehadiran petugas sekitar pukul 23.00 WIB Minggu malam itu disaksikan orang tua pelaku. Sai tidak berkutik sewaktu aparat membawanya ke  Mapolsek Tegaldlimo meskipun orang tuanya merasa berat.  “MZ kita tetapkan sebagai tersangka setelah penyidik menemukan sejumlah bukti kekerasan seksual,” ujar Kapolsek Tegaldlimo, AKP. Heri Purnomo.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Loading...

error: Uppss.......!