Perempuan Tewas Minum Racun Tikus di Tegaldlimo

0
14625

sri-utami-warga-desa-kecamatan-tegaldlimo-tewas-minum-racun-tikus


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

TEGALDLIMO – Diduga mengalami depresi, Sri Utami, 50, asal Dusun Sumberejo, Desa/Kecamatan Tegaldlimo, ditemukan warga tewas  di ruang tamu rumahnya dengan mulut mengeluarkan busa seperti keracunan Selasa sore (11/10).

Kali pertama ditemukan warga, tidak jauh dari tubuh korban  ditemukan bungkus racun tikus. Dugaan kuat, korban itu meninggal dunia karena memang bunuh diri. “Warga curiga karena Utami seharian tidak terlihat,” terang Samirin Hariyanto, 51, ketua RT 60 Dusun Sumberejo, Desa Tegaldlimo.

Perempuan paro baya itu ditemukan warga sudah meninggal dunia sekitar pukul 15.30. Orang yang kali pertama mengetahui adalah Samirin Hariyanto, 51, Ketua RT setempat. Sebelumnya, Samirin ini dilapori oleh Risma, tetangga korban, yang menyampaikan kalau Utami seharian tidak kelihatan setelah menitipkan kunci motor kepada Wiji, tetangganya.

Dari laporan warga itu, Samirin datang ke rumah korban untuk melihat. Saat itu, semua pintu rumah itu tertutup rapat. Karena curiga, akhirnya mengelilingi rumah dan menemukan pintu samping tidak terkunci. “Langsung masuk ke rumahnya,” kata  Samirin pada polisi.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Ketua Tim PKK Banyuwangi Minta Kadernya Aktif Jalankan Program Kesehatan Ibu Hamil