Empat Preman Hajar Warga di Tegaldlimo

0
301
Pelaku saat dimankan polisi

TEGALDLIMO – Moh. Khairul Niam, 21, warga Dusun Gladak Kembar, Desa Purwoagung, Kecamatan Tegaldlimo, ditangkap oleh anggota polsek setempat karena diduga ikut dalam pengeroyokan dengan korban Eki Valiandra, 24, asal Dusun Kalisari, Desa Purwosari, Kecamatan Tegaldlimo, Senin (18/9).

Dalam aksi pengeroyokan itu, korban yang mengalami luka di bagian kepala dan luka gores di bagian telinga, dikeroyok oleh empat kawanan pemuda saat berada di jalan raya Dusun Sumberejo, Desa/Kecamatan Tegaldlimo.

“Pelaku ada empat orang, tapi baru satu yang berhasil kita tangkap,” cetus Kapolsek Tegaldlimo, AKP Heri Purnomo melalui Kanitreskrim Polsek Tegaldlimo, Iptu Karyadi. Dugaan pengeroyokan itu, terang dia terjadi sekitar pukul 02.00.

Awalnya, korban bersama temannya naik motor dengan berboncengan melintas di jalan raya Dusun Sumberejo, Desa Tegaldlimo. Diduga karena salah paham, korban dihadang. “Korban cegat dan dihentikan,” terangnya.

Saat korban menghentikan motornya, jelas dia, tanpa banyak bicara empat kawanan pemuda itu langsung menghajar ramai-ramai. Bahkan, korban yang terjatuh sempat diinjak-injak. Tidak terima dengan perlakuan itu, korban langsung melaporkan ke polsek.

“Kita menindaklanjuti laporan dengan memburu para pelaku,” katanya. Para pelaku itu sempat menghilang hingga dibutuhkan waktu untuk melakukan pencarian. Hanya saja, identitas para pelaku sudah diketahui.

Upaya pencarian membuahkan hasil dengan menemukan Moh. Khoirul Naim yang sedang bersembunyi di rumah salah satu saudaranya. “Ada laporan salah satu pelaku bersembunyi, langsung kita tangkap,” cetusnya. (radar)

Loading...