Dinas Pengairan Kerahkan 400 Biker

0
318

BANYUWANGI – Gowes bareng Pakde Karwo dan Gus Ipul rupanya mendapat apresiasi luas dari berbagai kalangan. Setidaknya itu ditunjukkan dengan komitmen Dinas PU Pengairan Banyuwangi yang siap meramaikan ajang yang digelar 13 Mei 2012 tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Tidak kurang dari 400 biker akan dikerahkan Dinas PU pengairan dalam acara yang sekaligus memperingati hari jadi Radar Banyuwangi ke-13 itu. Ketua penyelenggara Gowes Bareng, Galih Cokro Buwono menyatakan, ajang tersebut memang terbuka bagi semua kalangan. Peserta bisa ikut secara pribadi, bersama kelompok, maupun atas nama instansi pemerintah.

Loading...

Semua bisa turut serta dalam gowes bareng yang didukung Wim Cycle, Yasmin Hospital, Aquase, MPM Honda Motor, PT. Temprina Media Grafika, Radio Vis FM, dan Variant Printing, tersebut. Galih menambahkan, semarak gowes bareng kali ini akan memperebutkan dua unit motor Honda Spacy, 5 unit sepeda Wim Cycle, dan berbagai hadiah menarik lain.

Start di Taman Blambangan Banyuwangi pukul 07.00. Terkait pendaftaran, calon peserta cukup membayar tiket seharga Rp 20 ribu. Bagi yang berminat bisa mendatangi beberapa counter pendaftaran, yaitu Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Radar Banyuwangi, Radar Banyuwangi Biro Genteng dan Biro Situbondo, toko Berkat Abadi Wim Cycle, Radio Vis FM, Ria Foto, dan Banyuwangi Motor. (radar)