Diplomasi Kopi Osing Banyuwangi di Markas Besar ICAO Montreal Kanada

0
242
Foto: merdeka

BANYUWANGI – Kopi Banyuwangi, yang lebih dikenal dengan Kopai Osing, tersaji di Markas Besar International Civil Aviation Organization (ICAO) atau Organisasi Penerbangan Sipil Internasional, di Montreal, Kanada.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari Merdekacom, Kopai Osing yang merupakan produk kopi andalan Banyuwangi itu dibawa oleh Abdul Kadir Jailani, Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Republik Indonesia (RI) untuk Kanada, sekaligus Permanent Representative RI untuk ICAO.

Abdul Kadir yang didampingi Atase Perhubungn/Alternate Representative RI untuk ICAO, Afen Sena, membawa kopi ke mabes ICAO sebagai bentuk diplomasi kerja sama.

Loading...

“Kami membawa dan memperkenalkan Kopai Osing sebagai bentuk diplomasi. Ternyata ini sangat efektif. Suasana menjadi lebih cair, pembicaraan menjadi lebih hangat,” papar Afen, Jumat (12/7/2019).

Perwakilan Indonesia sendiri ditemui oleh Permanent Representative/Perwakilan Tetap Pemerintah Spanyol untuk Organisasi Penerbangan Sipil Internasional (ICAO), Victor Aguado, beserta kolega di Kanada.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Banyuwangi Tambah Lagi Jumlah Pasar Pelayanan Publik