Ditabrak Pelajar, Dua Nenek Terkapar di Jalan Raya

0
790


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Nasib malang menimpa dua orang nenek. Saat menyeberang jalan, keduanya ditabrak seorang pelajar yang mengemudi sepeda motor Yamaha Vixion nopol P6439YH di depan dealer Yamaha tepat di selatan simpang tiga traffic light Lincing, Rogojampi.

Akibatnya, nenek yang diketahui bernama nenek Sudarti (60) mengalami luka parah dibagian kepala dan nenek Darni (70) hanya mengalami luka lecet biasa. Keduanya merupakan warga Dusun Lugonto RT 02 RW 04 Desa Rogojampi Kecamatan Rogojampi.

Loading...

“Kini korban sudah dirawat di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah,” kata Anam warga sekitar lokasi kejadian.

Sedangkan pengendara motor Yamaha Vixion yang berstatus pelajar diketahui bernama Ananda Firdaus (18), warga Dusun Karangayar RT 03 RW 01 Karangbendo, Kecamatan Rogojampi.

Kanit Pos Lantas Rogojampi, Iptu Jamal mengatakan, Yamaha Vixion yang dikendarai oleh Ananda Firdaus melaju dari arah selatan. Dalam waktu bersamaan ada dua orang nenek berjalan kaki hendak menyebrang jalan dari barat ke timur jalan raya. Pengemudi terkejut dan tabrakan tidak bisa dihindari.

“Pengendara motor yamaha vixion tersebut terkejut dan kaget melihat kedua nenek tersebut berada ditengah jalan. Tabrakan tersebut tidak bisa terhindarkan dan kedua nenek itu tertabrak motor,” jelas Iptu Jamal.

Ditambahkan, pengemudi motor masih status pelajar mengalami luka pula. Sepeda motor Yamaha Vixion diamankan petugas dan akan dilakukan pemeriksaan pada pelaku penabrakan.

Loading...

Baca Juga :