Dokter Forensik Ungkap Misteri Kematian ‘Ratna Permata Sari’

0
977

Police-line-masih-melintang-di-rumah-korban-di-Perumahan-Sobo-Indah-Permai-Blok-H-02,-Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Penyebab kematian Ratna Permata Sari, 34, ibu rumah tangga yang ditemukan menggantung di kusen kamar rumahnya Perumahan Sobo Indah Permai Blok H02 masih menjadi teka-teki. Sejauh ini penyidik Polsekta Banyuwangi masih melakukan pemeriksaan kepada saksi-saksi, termasuk suami korban,   Cahyo Laksono.

Kapolsek Banyuwangi AKP I Ketut Redana mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan apa yang menjadi penyebab dari tewasnya Ratna Permata Sari ini. Dari hasil penyelidikan yang dilakukan namun diketahui bahwa hubungan antara korban  dan suami memang sedang tak harmonis.

”Dari hasil keterangan para saksi yang kami kumpulkan diketahui antara korban dan suami memang sedang ada masalah,” jelas Ketut Redana. Saat ditanya apakah ada unsur keterlibatan dari suami korban atas kejadian ini, Ketut menegaskan  belum bisa menentukan.  Sebab, sejauh ini penyidik masih melakukan pemeriksaan mendalam kepada saksi-saksi terkait.

”Faktanya korban tewas gantung diri. Penyebab pastinya apa kita  masih selidiki, kami tidak bisa  menduga-duga,” tegas Ketut. Sementara itu, beberapa jam setelah kejadian Selasa (21/6) kemarin, mayat korban langsung diotopsi di RSUD Blambangan.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last