DPO Polresta Jogja Ditangkap di Ketapang

0
681

KALIPURO – Seorang yang diduga pelaku tindak pidana penganiayaan di wilayah hukum Polresta Yogyakarta akhirnya berhasil ditangkap sekitar pukul 00.20 Minggu (9/8)  dini hari kemarin. Penangkapan Daftar Pencarian Orang (DPO) Polresta Yogyakarta ini berhasil dilakukan oleh petugas kepolisian Polsek Kawasan Pelabuhan Tanjung Wangi saat pelaku melintasi pintu masuk Pelabuhan ASDP Ketapang.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dari data yang diperoleh Jawa Pos Radar Banyuwangi, DPO yang berhasil ditangkap tersebut bernama Yohanis Nehemia Mbari alias Anis, 25 warga yang beralamat KTP di Kampung Wet Distrik Kouh, Kabupaten Boven Digoel, Papua.

Namun, saat ini DPO ini  sedang kos di daerah kampus STPMD Yogyakarta. DPO ini  juga masih tercatat sebagai mahasiswa di Universirtas STPMD Yogyakarta. Sesuai dengan LP/126/VIII/2015/SPKT tgl 8 Agustus  2015 yg dikeluarkan oleh Polsek Gondokusumo – Polresta Yogyakarta – Polda DIY, Anis  menjadi DPO Polresta Yogyakarta  sejak tanggal 8 Agustus 2015 lalu.

Anis adalah pelaku penganiayaan yang hendak kabur ke wilayah Bali. Mengetahui pelaku hendak kabur mengarah ke Pulau Bali, pihak Polresta Yogyakarta meminta bantuan kepada pihak Polsek Kawasan Pelabuhan Tanjung Wangi untuk ikut mengejar pelaku.

Loading...

Tepat pukul 00.20, petugas Polsek Kawasan Pelabuhan Tanjung Wangi yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Iptu Suryono Bhakti berhasil mengamankan Anis di pintu masuk Pelabuhan ASDP Ketapang. ”Pelaku kita tangkap saat naik bus sendirian hendak menuju ke Pulau Bali,” kata Kapolsek Kawasan Pelabuhan Tanjung Wangi, AKP Hadi Siswoyo kemarin.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2