Edarkan Narkoba, Pria Asal Bangorejo Ditangkap Polisi

0
1684
Foto: banyuwangitimes.com

BANYUWANGI – Diduga menjadi pengedar narkoba jenis sabu, Nurfai Dai Mukmin (41), asal Desa/Kecamatan Bangorejo diciduk anggota Satuan Narkoba Polres Banyuwangi di rumahnya.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Penangkapan tersangka diawali dari informasi yang diterima Polisi. Petugas menerima informasi dari warga bahwa pria tersebut menjadi pengedar narkoba yang berbentuk kristal putih.

Loading...

“Dari informasi tersebut, kami kemudian melakukan penyelidikan di lapangan,” ujar Kasat Narkoba Polres Banyuwangi AKP Muh. Indra Nadjib Sabtu (14/4/18).

Dari penangkapan tersangka, petugas mendapatkan sejumlah barang bukti. Di antaranya 6 paket narkotika jenis sabu siap edar dengan berat 2,68 gram, empat potongan sedotan warna biru, 2 potongan sedotan warna orange. Polisi juga menemukan sebuah alat untuk menghisap sabu atau bong lengkap dengan pipet kaca yang masih terdapat sisa sabu.

Setelah melakukan penggeledahan, petugas langsung mengamankan tersangka menuju Polres Banyuwangi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Polisi masih menyelidiki asal sabu yang ditemukan polisi dari tersangka.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2