Elga Kharisma Pertahankan Gelar di Banyuwangi International BMX 2017

0
1293
Elga Kharisma jadi juara round 1 Banyuwangi International BMX kelas elite women.

SEMENTARA itu, Ratu BMX Asia Tenggara dari Indonesia, Elga Kharisma Novanda berhasil mempertahankan gelar juara kategori Elite Women pada round 1 Banyuwangi International BMX 2017 kemarin (22/4).

Elga tampil sebagai yang tercepat menyisihkan rekannya di Pelatnas, Cupi Novianti, yang harus puas menjadi runner up. Sementara posisi ketiga menjadi milik Tifania Adine Almira Azaria dari Thrill Factory Team Indonesia.

“Hasil pertandingan ini belum sesuai prediksi. Sebab awalnya saya berharap ada pembalap luar negeri yang datang di sini. Bagus sebagai lawan sparing supaya lebih seru seperti men elite. Tapi yang datang cuma Malaysia. Pembalap Thailand malah mengundurkan diri,” keluh Elga selepas balapan.

Kohei Toshii (kedua dari kanan) juara kategori elite men di Banyuwangi International BMX.

Absennya para pembalap wanita dari luar negeri,  membuat  hanya mendapat pressing ketat dari rekannya di Pelatnas, Cupi Novianti. Padahal pembalap asal Malang itu berharap dapat memperoleh lawan tangguh dari lauar negeri untuk terus mengasah skiil.

Sedangkan untuk gelar juara kategori elite men menjadi milik pembalap asal Jepang, Kohei Toshii. Dua pembalap Pelatnas I Gusti Bagus Saputra dan Toni Syarifudin harus puas di posisi dua dan ketiga.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Tempat Terbaik untuk Bersepeda, Banyuwangi Gelar 7 Event Sepeda Sepanjang 2020