Beranda Sosial Empat Tahun Bertahan di Rumah Pohon

Empat Tahun Bertahan di Rumah Pohon

0
1386

dadang-di-rumah-panggung-yang-kini-menjadi-tempat-tinggalnya-di-dusun-bayatrejo-desa-wringin-pitu-kecamatan-tegaldlimo-banyuwangi-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

TEGALDLIMO – Masih ingat dengan Dadang S, 30. Pemuda asal Dusun Bayatrejo, Desa Wringin Pitu, Kecamatan Tegaldlimo, itu hingga kini  masih bertahan dengan tinggal di atas pohon beringin. Sampai saat ini, sudah empat tahun menempati rumah  panggung itu.

Camat Tegaldlimo, Megawan Mashari, mengaku sudah pernah menemui Dadang bersama Kepala Desa Wringin Pitu, Budi Eko Purnomo. “Kami ingin memberi solusi agar Dadang mau pindah dari rumah pohon  itu dengan tinggal di rumah seperti lainnya,” cetus Camat Megawan.

Hanya saja tawaran yang disampaikan itu belum direspons baik oleh Dadang. Pemuda itu tetap memilih tinggal di atas pohon dengan ketinggian enam meter. “Sudah kami upayakan, tapi yang bersangkutan menolak,” jelasnya. Saat ditemui itu, terang dia,  Dadang mau pindah dari atas rumah pohon asal kembali  menempati rumah peninggalan orang tuanya yang kini sudah dilelang oleh bank.

Loading...

“Kami serba repot, yang bersangkutan tidak mau pindah, mau gimana lagi,”  terangnya.  Pernah diberitakan harian ini  sebelumnya, gara-gara rumah peninggalan orang tuanya disita oleh bank, Dadang S, 31, warga Dusun Bayatrejo, Desa Wringin Pitu, Kecamatan Tegaldlimo, menjadi sebatang kara.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Loading...

error: Uppss.......!