The Latest Collection of News About Banyuwangi
English VersionIndonesian
Social  

Knitting Harmony During Ramadan, Ipuk Regent Gathering with Several Islamic Organizations

Photo: Banyuwangikab.go.id

Momentum Ramadan dimanfaatkan oleh Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani untuk bersilaturahmi ke sejumlah organisasi masyarakat berbasis agama Islam.

Acara yang dikemas sembari menunaikan salat tarawih itu, bertujuan untuk merajut harmoni dengan segenap komponen masyarakat.

Pada momen Ramadan ini, saya berusaha untuk bisa bersilaturahmi dengan segenap masyarakat Banyuwangi. Specifically, dengan umat Islam. Dengan silaturahmi ini, kami berharap dapat merajut harmoni di daerah kita tercinta ini,” ungkap Ipuk saat bersilaturahmi dengan keluarga besar Al-Irsyad di Masjid At-Taqwa, Lateng Kelurahan Village, Banyuwangi, Kamis lalu (14/4/2022).

Merajut harmoni itu, continued Ipuk, merupakan bagian dari upaya untuk mewujudkan Banyuwangi Rebound. Pandemi Covid-19 yang telah membuat krisis, mulai dari sektor kesehatan, ekonomi hingga sosial, membutuhkan spirit baru untuk bisa bangkit.

Dengan tagline Banyuwangi Rebound, kami ingin mengajak semua masyarakat Banyuwangi untuk rebound. Melompat lebih tinggi dalam menghadapi tantangan yang ada,” tutur Ipuk.