The Latest Collection of News About Banyuwangi
English VersionIndonesian

Unique!!! In Banyuwangi there is a fashion show followed by dozens of cats

According to him, memelihara hewan seperti kucing ataupun anjing, kini seolah menjadi gaya hidup. Diperhatikan makanannya, tampilan fisiknya dan juga kesehatannya.

So that, Ini memang gaya hidup baru, maka dari itu pihaknya memfasilitasi hobi baru masyarakat ini dengan memberikan vaksin, vitamin dan obat cacing.

Sementara itu Plt Kepala Dinas Pertanian, Khoiri menyampaikan selain diadakan di kantor Dinas, Gocat juga diadakan serentak di seluruh kantor BPP (Balai Penyuluh Pertanian) di wilayah setempat dan ini menjadi upaya pihaknya, untuk memastikan kondisi kesehatan hewan peliharan masyarakat selalu dalam kondisi prima.

“Yang di kantor dinas ini total ada 375 hewan peliharaan yang mendapatkan layanan kesehatan,He said.

Selain layanan kesehatan bagi hewan, dalam kegiatan ini juga diramaikan dengan kegiatan yang bersifat senang-senang. Berupa Fashion Show dan Lomba Makan Cepat.

Dengan konsep itu, pihaknya ingin memberikan kesan berbeda. Karena selain berfokus pada layanan kesehatan, fokus lain kegiatan ini adalah agar bisa menjadi sarana hiburan.

“Karena yang hadir juga banyak anak-anak dari sejumlah sekolah. Yang dilombakan adalah kreativitas. Ini masih Perdana sehingga masih banyak kekurangan, untuk ke depan akan kita evaluasi,” tegas Khoiri.////
source