Beranda Sosial Setiap Hari Beri Makan Ratusan Kucing di Boom

Setiap Hari Beri Makan Ratusan Kucing di Boom

0
1446
Emi Ratnasih memberi makan kucing di kawasan Pantai Boom.

SETIAP sore menjelang magrib, Emi Ratnasih selalu datang ke Pantai Boom. Dengan menggunakan sepeda pancal, da selalu membawa persediaan makanan dan minum untuk ratusan kucing liar di Pantai Boom.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Seperti sudah biasa, saat jelang magrib tiba, kucing-kucing liar tersebut “nongkrong” di pinggir jalan menunggu kedatangan Emi. Saat Emi datang dengan sepeda pancalnya, kucing-kucing itu mendekat kepada perempuan yang belum bersuami ini.

Dengan cekatan, Emi pun langsung turun dari sepeda pancalnya. Sejurus kemudian dia menyiapkan makanan untuk kucing-kucing yang sudah kelaparan. Saat itu, dia menyediakan menu nasi yang dicampur dengan tulang daging ayam.

Menu “istimewa” tersebut dibeli dari kantong pribadinya. Tidak hanya makanan, kucing-kucing liar dengan segala macam ukuran dan usia itu juga dikasih makan snake khusus kucing,  Emi benar-benar memanjakan kucing liar di Pantai Boom tersebut.

Bahkan, setelah makan selesai, kucing-kucing itu mendapatkan air minum lengkap dengan wadah plastik yang disediakan Emi dari rumahnya. Setelah kenyang kucing ini pun dengan santainya membubarkan diri dari gerombolan yang awalnya berada di sekitar sepeda .

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last

error: Uppss.......!