Beranda Olah Raga Fokus Cari Modal Away

Fokus Cari Modal Away

0
449
SIAP TANDING: Penjaga gawang Persewangi Syamsul Arifin siap diturunkan dalam laga melawan Persipro Sabtu depan(kiri). Suporter perempuan akan meramaikan laga tersebut.
SIAP TANDING: Penjaga gawang Persewangi Syamsul Arifin siap diturunkan dalam laga melawan Persipro Sabtu depan(kiri). Suporter perempuan akan meramaikan laga tersebut.

BANYUWANGI – Persipro Pro-bolinggo menjadi lawan yang paling familiar bagi Persewangi di pentas Divisi Utama musim ini. Di musim ini saja, sudah tiga kali Laskar Blambangan bertemu skuad yang dikomandani I Putu Gede dkk tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Rinciannya, satu pertemuan dilakoni di puta-ran pertama Divisi Utama, dan dua pertandingan lainnya di pen-tas Piala Indonesia. Menarik disimak, dari tiga kali pertemuan dengan Laskar Minak Jinggo, julukan Persipro, Nurcahyo dkk masih kalah superior.

Statistik mencatat, dalam tiga kali pertemuan, Laskar Blambangan takluk dua kali dan sekali imbang. Paling tidak itulah modal Perse-wangi menghadapi pertemuan keempatnya kontra Persipro da-lam lanjutan putaran kedua Divisi Utama Sabut (21/4) ini.

Bermain di kandang, tuan ru-mah Persewangi menargetkan mampu memperbaiki catatan pertemuan dengan seteru aba-dinya tersebut. Tiga angka men-jadi harga mati yang wajib diwujudkan anak asuh Yudi Suryata dalam pertandingan itu. Kemenangan yang sekaligus akan me-ngatrol posisi Laskar Blambangan untuk bisa merangsek kembali ke papan atas klasemen grup III.

Loading...

Di sisi lain, kemenangan juga akan menjadi modal menghadapi tiga laga tour maut ke Indonesia timur masing-masing mengha-dapi Persemalra Langgur, Per-seman Manokwari, dan Persbul Buol. “Laga Sabtu besok cukup menentukan. Selain misi revans, kami juga ingin meraih modal untuk pertandingan away ke In-donesia timur,” beber Andika Wi-jaya, asisten manajer Persewangi.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!