FORSIP NU Kampanyekan Khofifah

0
392
BURSA CAGUB: Sepanduk dukung terhadap Khofi fah Indar Parawansa dipasang di perempatan Lampu Merah Genteng Kulon, kemarin.
BURSA CAGUB: Sepanduk dukung terhadap Khofi fah Indar Parawansa dipasang di perempatan Lampu Merah Genteng Kulon, kemarin.

GENTENG – Dukungan terhadap Ketua Pimpinan Pusat Muslimat Nahdlatul Ulama Khofi fah Indar Parawansa untuk maju sebagai Calon Gubernur Jawa Timur mulai bergulir di Banyuwangi. Setelah sebelumnya Gerakan Pendukung Khofi fah (GPK) memasang berbagai sepanduk dukungan, kali ini dukungan datang dari kalangan anak muda NU yang mengatasnamakan dirinya Forum Silaturrahim Pemuda (Forsip) NU Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Mulai kemarin, Forsip NU yang dipimpin oleh tokoh pemuda asal Kalibaru, Fathan Himami, mulai mengampanyekan sosok Khofi fah Indar Parawansa melalui sepanduk. Beberapa sepanduk dukungan berukuran besar dipasang di berbagai tempat strategis di beberapa kecamatan di Banyuwangi, seperti Kalibaru, Genteng, Gambiran, Rogojampi, serta sejumlah daerah lain.

Mulai hari ini sepanduk-sepanduk dukungan terhadap Bu Khofifah sudah kita pasang,” kata Fathan Himami yang juga putra Ketua Majelis Wakil Cabang NU Kalibaru, H. Hasan Sonhaji tersebut. Himami menuturkan, sangat terbuka lebar dukungan terhadap Khofifah tersebut bukan tanpa alasan. Selain sosoknya cerdas dan bersih, Forsip NU juga yakin Khofifah adalah figur yang mampu membawa Jatim lebih baik.

Dia meyakini bahwa dukungan terhadap sosok Khofifah tersebut akan terus meluas ke elemen lain. Buktinya selain di sejumlah daerah, dukungan dari pusat seperti Garda Bangsa, Fatayat dan Muslimat NU juga telah mengalir deras. “Makanya kami dari anakanak muda NU Banyuwangi yang ada di luar struktural juga kompak memberikan dukungan kepada beliau,” tandasnya. (radar)