Gagal Mencuri Motor, Pengamen Babak Belur

0
807

KALIPURO – Niat jahat AS, 16, pengamen asal Jember yang biasa mangkal di Pelabuhan Ketapang, mencuri motor di Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro, gagal total. Pemilik Honda Vario warna hitam bernomor polisi P 6289 ZA bernama Katrina Ariyanti, warga Desa Ketapang, Kalipuro, mengetahui motornya hendak dicuri pelaku.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Akhirnya, AS tak hanya ditangkap warga, pengamen itu juga babak belur digebuki massa. Kejadian itu berawal saat Katrina Ariyanti memarkir motornya di depan Kantor Pelayaran Surya Timur Land, Jalan Gatot Subroto, Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro, sekitar pukul 08.30 Kamis lalu (27/11).

Setelah diparkir, Katrina langsung masuk ke dalam kantor. Karena lupa, kunci motor Vario itu masih menancap di motor. Melihat ada kunci masih menancap di motor, AS yang kebetulan lewat langsung masuk ke halaman parkir kantor.

Dia berniat mengambil motor Vario warna hitam tersebut. Saat akan mengambil motor milik Katrina, ternyata aksi pengamen yang tangannya penuh tato itu diketahui Esti, teman Katrina.  Mengetahui hal itu, Esti langsung berteriak maling.

“Pelaku sudah naik di atas motor dan memakai helm korban, tapi kendaraan belum dihidupkan,” terang Kapolsek Kalipuro AKP Supriyadi didampingi Kanitreskrim Aiptu Ahmad Hendrika. Teriakan Esti itu membuat pengamen tersebut takut.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last