Identitas Mayat Penuh Belatung di Gunung Srawet Terungkap

0
617


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Identitas mayat tanpa identitas yang ditemukan membusuk di semak-semak lereng Gunung Srawet, Desa Kebondalem, Kecamatan Bangorejo, Kabupaten Banyuwangi, akhirnya terungkap. Korban, ternyata seorang kakek pikun yang hilang sejak 1 bulan lalu.

Kapolsek Bangorejo, AKP Bahrul Anam mengatakan, kepastian identitas korban diketahui setelah Saehonah, keponakan korban datang ke Mapolsek Bangorejo, Jumat (24/8/2018).

“Keponakannya itu kita ajak ke RSUD Blambangan, untuk memastikan jenazah adalah memang betul anggota keluarganya,” katanya.

Dari ciri-ciri korban, pihak keluarga yakin jika jenazah adalah Slamet (73), warga Dusun Karangdowo, Desa Barurejo, Kecamatan Tegalsari. Pihak keluarganya juga mengenalinya dari pakaian yang dikenakan korban.

“Keterangan dari Saehonah, korban memang pikun dan hilang sejak sebulan yang lalu,” ungkapnya.

Jenazah korban akhirnya diserah terimakan kepada keluarga untuk dimakamkan. Juga, pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi.

“Dari pemeriksaan medis memang tidak ditemukan tanda-tanda atau bekas kekerasan ditubuh korban,” pungkasnya.

Sebelumnya, warga kawasan Gunung Srawet heboh dengan penemuan sosok mayat di kawasan tersebut. Mayat yang sudah membusuk tersebut diperkirakan sudah meninggal dunia 10 hari yang lalu.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/10/2018
JAKARTA

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :