Beranda Olah Raga Giliran Pelatih Tuntut Gaji

Giliran Pelatih Tuntut Gaji

0
392
AKHIRNYA GERAH JUGA: Pelatih Yudi Suryata (kiri), juga belum menerima gaji selama enam bulan.
AKHIRNYA GERAH JUGA: Pelatih Yudi Suryata (kiri), juga belum menerima gaji selama enam bulan.

Pemain Luar juga Minta Kontrak dan Gaji Dibayar


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI  – Tuntutan agar kontrak dan gaji dibayar tidak hanya disuarakan pemain lokal Banyuwangi. Pemain asal luar daerah yang menyambung hidup dengan menjadi Laskar Blambangan juga menyuarakan hal serupa.

Tidak hanya 30 persen dari nilai kontrak, tapi gaji yang telat hingga empat bulan juga turut ditagih. Bahkan, tidak hanya pemain, pelatih kepala Persewangi Yudi Suryata juga menyampaikan hal yang sama. Dia mengaku sudah bekerja lebih dulu dibanding pemain. Bila pemain sudah telat hampir empat bulan, mantan pelatih Persijap Jepara itu sudah enam bulan tidak gajian.

Loading...

Menurut Yudi, selama ini dia bertahan karena masih memegang janji pengurus yang katanya akan membayar semua. Nyatanya hingga saat ini tidak ada kejelasan terkait gaji seperti yang telah dijanjikan. “Ini sudah telat enam bulan. Saya repot mau bilang kepada istri,” akunya.

Selain tidak menerima gaji, Yudi mengaku juga sempat mengeluarkan uang pribadi untuk keperluan pemain dan tim. Inilah yang membuat posisinya tambah sulit. Gajinya belum dibayar, eh malah nomboki keperluan tim. Hal senada juga dikeluhkan sejumlah pemain Persewangi asal luar daerah. Mereka mengaku belum tahu kapan gajinya akan dibayar.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!