Gowes Bareng Pak Karwo Diundur

  • Bagikan

BANYUWANGI  – Kesempatan berpartisipasi untuk merebutkan dua unit sepeda motor Honda Revo dalam gowes bareng  bersama Pak Karwo dan Gus Ipul dipastikan semakin besar. Menyusul perubahan jadwal  pelaksanaan bersepeda ria yang digelar Radar Banyuwangi  untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-13 ini.

Bila sebelumnya pelaksanaan gowes digelar 13 Mei nanti, namun karena ada permintaan dari pihak provinsi, maka kegiatan yang akan mengambil start dan finish di Taman Blambangan itu diundur menjadi 27 Mei mendatang. “Jadwal gowes ini kami revisi,” beber Galih Cokro Buwono, ketua penyelenggara.

Galih menambahkan, perubahan jadwal ini disebabkan sejumlah alasan. Alasan utamanya adalah padatnya agenda Pak Karwo dan Gus Ipul. Sesuai konfirmasi dari Pemprov Jawa Timur, pada 13 Mei nanti, Pakde Karwo dan Gus Ipul memlili kegiatan dinas yang tidak bisa ditinggalkan.

Sebagai gantinya, Pak Karwo dan Gus Ipul siap hadir untuk gowes bersama masyarakat Banyuwangi pada 27 Mei mendatang. “Keduanya siap mancal bareng Minggu 27 Mei di Banyuwangi,” tegas Galih. Lebih lanjut, Galih menyatakan, ajang ini terbuka bagi semua kalangan masyarakat.

Peserta bisa ikut secara pribadi, bersama kelompok, maupun instansi pemerintah. Semua bisa turut serta dalam ajang ini. Untuk pendaftaran, peserta
cukup membayar harga tiket sebesar Rp 20 ribu. (radar)

Baca :
Detik-Detik Tanah Longsor di Banyuwangi Tewaskan Satu Warga
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: