Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Hadapi Kejurprov, Kirim Tiga Taekwondoin

hadapiBANYUWANGI – Perhatian besar ditujukan Pengkab Taekwondo Indonesia (TI) Banyuwangi dalam kejuaraan tingkat provinsi (kejuprov) yang digelar di Surabaya mendatang. Dalam even tersebut, induk olahraga beladiri asal Korea itu mengirimkan tiga taekwondoin terbaiknya. Mereka akan beradu kemampuan dengan peserta lainnya dalam even yang digelar pada 28-29 September mendatang.

Mereka yang bertolak ke Surabaya tersebut adalah Naufal Firdian Arrifi , Afra Ruchudinia Mufi da, dan Dewi Nur Azmy. Ketiganya bertanding di dua kelas utama, yakni kyorugi dan poomsae yang dimainkan dalam kejurprov kali ini. “Untuk kejurprov kali ini kami akan mengirim tiga atlet,” ujar Arif Supriyono, ketua harian TI Banyuwangi. Pada kejuprov nanti, Naufal Firdianh Arrifi akan berlaga di kelas kyorugi junior putra.

Sedangkan Afra Ruchudinia Mufida akan bertanding di kategori kyorugi pra yunior putri. Dan terakhir, Dewi Nur Azmy akan memulai kiprahnya dengan turun di kelas poomsae pra yunior putri. Soal peluang, Arif menyebut anak asuhnya tersebut memiliki kans meraih hasil terbaik di kejurprov. Sekaligus ajang tersebut akan dijadikannya sebagai media untuk memberikan jam terbang tambahan. Bukan mustahil dengan usia yang cukup muda, mereka bisa menjadi bagian dalam rencana besar TI Banyuwangi di Porprov kelima mendatang. (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE