Hanura Versi Munaslub Pasang Bendera Partai di Posko Pemenangan Gus Ipul–Mbak Puti

0
1681


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Versi Munaslub Partai Hanura DPC Kabupaten Banyuwangi resmi mendukung pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Timur nomor urut 2, Syaifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno.

Dukungan tersebut ditandai dengan penyerahan kaos Gus Ipul–Mbak Puti (GusTi) dan pemasangan bendera Partai Hanura di Posko Pemenangan Gus Ipul–Mbak Puti, jalan Ahmad Yani, Kamis (8/3/2018).

Ketua DPC Partai Hanura Versi Munaslub Dino Rosano Hansa mengatakan, setelah ini pihaknya akan giat dan inten koordinasi, dengan posko koalisi dan pimpinan partai pengusung.

“Yang penting semangat kami jujur dari hati, tekad yang bulat dan keras, dengan mengucap ‘Bismillahirohmanirrohim’, berusaha memenangkan pasangan yang kita dukung yaitu Gus Ipul dan Mbak Puti,” tegas Dino.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Gus Ipul–Mbak Puti, Hermanto mengatakan, pihaknya sangat bersyukur, dan mengucapkan terima kasih kepada teman-teman Partai Hanura yang mempunyai pemikiran dan persepsi, serta tindakan untuk merapat kepada pasangan nomor urut 2 Gus Ipul dan Mbak Puti.

“Ini menjadi tambahan energi bagi kami, semakin banyak yang bergabung, semakin memudahkan kita untuk berkonsolidasi dengan masyarakat, mengenalkan pasangan nomor urut 2,” terang Hermanto.

Sebelum menerima Partai Hanura untuk bergabung, lanjut Hermanto, pihaknya sudah melakukan koordinasi melalui rapat internal dengan para partai pengusung pasangan nomor urut 2 Gus Ipul – Mbak Puti. Dalam rapat internal tersebut semua sepakat dan sangat menyetujui.

Loading...

Sewa Gudang 495 m2 Tebet Jakarta Selatan Primium Parkir Luas

Sewa Gudang 495 m2 Tebet Jakarta Selatan Primium Parkir Luas

Di sewakan Ruko 3,5 Lt dan Gudang Kantor dan Gudang 2 Lantai & Gudang 3 in 1 Infinia Park Jalan…
12/06/2018
Jakarta Selatan